Polres Subulussalam Gelar Jum'at Curhat Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Barsela24news.com

Subulussalam- Polisi Resor Subulussalam dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-77 gelar jum'at curhat dengan muspika dan para geucik se Kecamatan Longkib di warung kopi Gayo Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. Jum'at, 09 Juni 2023.

Adapun program unggulan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam Quickwins Presisi guna mendengar dan berbincang dengan masyarakat.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K mengatakan pada saat ini sedang menghadapi rangkaian momen dan situasi politik / Pemilu.

"Dalam momen saat ini, sudah banyak oknum atau kelompok yang telah mencoba memperkeruh suasana dengan tujuan meraih keuntungan dalam momen Pemilu tahun 2024 mendatang, hal ini agar seluruh elemen masyarakat untuk membantu mengantisipasinya serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar jelang Pemilu tahun 2024, "

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Subulussalam IPTU Zulmahrita, S.E, M.Si menambahkan dalam menghadapi Momen Politik jelang Pemilu ini, mungkin banyak para Caleg maupun Timses yang melakukan kampanye tidak pada tempatnya, dari Sat Intelkam juga selaku yang berperan dalam penerbitan Surat Izin kampanye, agar para Gecik dapat mempertimbangkan dan menelaah dengan objektif lokasi kampanye, para Paslon maupun Caleg dalam mengeluarkan Surat Rekomendasi tempat di Lingkungan masyarakat agar sesuai dengan aturan.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.
Tags