Polsek Rundeng Polres Subulussalam Bersama Disperindagkop dan UKM Propinsi Aceh Gelar Operasi Pasar Murah

Barsela24news.com

Subulussalam - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77, Polsek Rundeng Polres Subulussalam bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Ukm (Disperindagkop UKM) Propinsi Aceh gelar operasi pasar murah yang bertempat di lapangan alun-alun Souraya Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng kota Subulussalam. Rabu, 14 Juni 2023.

Jenis bahan pokok yang dipasarkan antara lain, Beras sak 10 kg Rp 80.000 /sak, Minyak goreng 2 ltr Rp 30 000 /1pcs, Gula pasir 2 kg Rp 20.000 /1pcs, Tepung terigu 1 kg Rp 10.000 /1bks, dan Telur ayam 1 papan Rp 44.000.- 

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat adanya kerja sama dengan dinas terkait.

"Kegiatan Operasi Pasar Murah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 terlaksana berkat adanya kerjasama Polres Subulussalam Polsek Rundeng Dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan Ukm Propinsi Aceh," ujar Kapolsek.

Ia berharap pasar murah dapat menekan harga kebutuhan bahan pokok di pasar, dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini juga merupakan aksi sosial dari Polri untuk masyarakat, Kami juga berharap kegiatan ini dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat khususnya di Kota Subulussalam" tutur Iptu Fajar.
Tags