Semarakkan Hari Bhayangkara, Polres Aceh Selatan adakan lomba Layang layang

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Serangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Selatan mengadakan kegiatan lomba Layang layang Piala Kapolres Aceh Selatan ( Geulayang Tunang ),Kamis 15 Juni 2023.

Kegiatan ini dilaksankan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Aceh Selatan yg dikikuti oleh masyarakat Aceh Selatan sebanyak 66 Peserta.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK.,Pejabat Forkopimda, Ketua MA, Muspika Tapaktuan, PJU dan Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan.

Kegiatan Lomba ini dibuka oleh Bupati Aceh Selatan.Dalam sambutannya Tgk.Amran menyampaikan terimakasih kepada Panitia Lomba yang setidaknya ikut melestarikan Permainan Tradisionil masyarakat Aceh.Dan berharap kepada para peserta agar dapat bertanding dengan sportif.

Pada kegiatan tersebut dalam sambutannya Kapolres Akbp Nova Suryandaru juga mengatakan
" Selain untuk menyemarakkan menyambut Hari Bhayangkara ke 77, lomba Geulayang Tunang juga untuk melestarikan kebudayaan, permainan tradisionil yang ada di masyarakat Aceh dan menjadikan ajang silaturahmi. Dan berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan gembira, aman dan tertib. (Tini)
Tags