Turnamen Kades Cup II 2023, Mataiyang Fc Bungkam Perjuk Fc Skor 3-0

Barsela24news.com


Taliwang, Sumbawa Barat, NTB - Mataiyang Fc Vs Perjuk Fc hari ini melakukan pertandingan lanjutan dalam kompetisi Tournament Kades Cup II 2023 Desa Kalimantong, senin sore (12/6/2023) .

Bermain di Lapangan sepakbola Tanamayang Desa Kalimantong, Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, Mataiyang Fc membungkam Perjuk Fc dengan skor 3-0.


Mataiyang Fc bermain efektif sejak kick off, dengan cara itu, anak asuh Kades Mataiyang Khaerul, justru unggul lebih dulu berkat gol tendangan Rangga di menit 20.

Mataiyang Fc kembali menggandakan keunggulan lewat tendangan Randi di menit 45.

Mataiyang Fc kembali mendominasi pertandingan usai turun minum, Jayadi Cs terus menebar ancaman lewat serangan balik cepat. 


Seolah tak puas dengan dua gol, tim yang dimanejeri Mulyadi kembali menambah pundi-pundi gol, kali ini Jayadi mencatatkan namanya di papan skor.

Kokohnya barisan pertahanan Mataiyang Fc membuat skuad Perjuk Fc tak bisa berbuat banyak. 

Sejumlah peluang yang dimiliki Perjuk Fc tidak mampu merubah kedudukan, sampai peluit panjang di bunyikan skor tidak berubah.

Tim Mataiyang Fc akan kembali bertanding lanjutan dalam kompetisi turnamen Kades Cup II 2023 Desa Kalimantong pada tanggal 26 juni mendatang.
Tags