Wartawan Aceh Selatan Diskusi Dengan Pemerintah Daerah

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma S.STP dan didampingi oleh Kepala SKPK bersilaturahmi dan diskusi santai dengan para awak Media, bertempat di Aula Rapat Setdakab, Lantai II, Senin (19/6/2023).


Kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh wartawan berbagai media dan organisasi media massa ikut berpartisipasi dalam memberikan saran dan masukan yang bersifat konstruktif guna membantu pemerintah daerah dalam penyampaian informasi pembangunan secara berkala.


Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP berharap agar pemberitaan senantiasa selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif yang diharapkan dapat membuat pengetahuan sebagai edukasi bagi masyarakat luas.


Dalam kegiatan tersebut, Sekda memberikan kesempatan kepada insan pers guna berinteraksi dengan pemangku kepentingan agar seluruh stagnasi atau hambatan dapat diselesaikan, baik even provinsi maupun kabupaten. Pungkas sekda.

Dari kalangan, para wartawan, seperti Mai fendry, yunardi, Asrul, Hendri, Ipan Tarigan dan Hartini, meminta kepada pemerintah Daerah, baik itu SKPK, tolong keterbukaan informasi dengan wartawan terkait apa pun, baik tentang kegiatan maupun tentang program pemerintah, agar dalam pemberitaan ber imbang.

Begitu juga menyangkut dengan kegiatan, jangan lah pemerintah terkesan pilih kasih dalam kegiatan, semua wartawan itu sama yang di tugas kan untuk memberitakan tentang perkembangan daerah. 


Sementara itu kadis kominfo dan Persandian Kab Aceh Selatan Munharsam, SE, M,Si mengapresiasi kinerja dan peran serta awak media yg bertugas di Aceh Selatan, terutama dalam memberikan informasi yg akurat, cepat dan tepat melalui pemberitaan di medianya masing-masing, sehingga masyarakat cepat mengetahui berbagai informasi dan perkembangan terkini yang terjadi di Kabupaten Aceh Selatan khususnya.

Atas berbagai upaya yang dilakukan insan pers selama ini, kami mengucapkan terimakasih, mari kita jaga hubungan baik yg telah terjalin ini senantiasa lestari, ungkap Kadis Kominfo (Tini)
Tags