Antusias Masyarakat Desa Seloto Hadiri Sosialisasi Silaturrahmi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat

Barsela24news.com

Sumbawa Barat- NTB Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan wakil Bupati Sumbawa barat NURRAMDHAN, mengadakan sosialisasi silaturrahmi dengan masyarakat Desa Seloto Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat dengan tema program meningkatkan pemberdayaan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, yang bertempat di lapangan Desa  Seloto Kecamatan Taliwang Sumbawa barat (19/07/2023).

Dalam sosialisasi silaturrahmi tersebut, juga di hadiri oleh beberapa pihak di antaranya M. Sagir selaku tim I.T NURRAMDHAN, H. Yames selaku ketua devisi hukum NURRAMDHAN, H. Amir jawas selaku tokoh masyarakat NURRAMDHAN, Doctor judiar selaku tokoh masyarakat NURRAMDHAN dan Drs. Budiman Yunus S.pd bacaleg partai umat kabupaten Sumbawa Barat.


Dalam pembukaan acara sosialisasi silaturrahmi tersebut, adapun susunan acara di awali dengan pembacaan pembacaan Ayat Suci Al-qur'an dan doa oleh saudara Husnul Ansor, dan di lanjutkan dengan pengenalan diri dari beberapa pihak yang ikut serta mendampingi Bacalon bupati dan wakil bupati Sumbawa barat NURRAMDHAN, Dan di akhiri dengan pembacaan Doa oleh ustad Darto selaku perwakilan masyarakat Desa Seloto kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.

Dalam sosialisasi silaturrahmi tersebut ada beberapa hal dan tujuan yang di sampaikan oleh Bacalon wakil Bupati Sumbawa barat H. Sumardhan SH. MH, bahwasanya tujuan dari sosialisasi silaturahmi ini, kami meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Sumbawa barat khususnya masyarakat desa seloto kecamatan Taliwang Sumbawa barat, dan kami juga berharap akan adanya masukan atau input dari masyarakat yang ada di kabupaten Sumbawa barat ini.


"Kami NURRAMDHAN secara bersama-sama akan terjun dan siap berkompetensi untuk menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa barat di masa yang akan datang, dan apabila masyarakat tidak percaya dengan NURRAMDHAN silahkan masyarakat membuat kontrak politik dengan kami," Ujarnya.

Tak hanya itu Bacalon Bupati Sumbawa Barat Drs. H.M.Nur Yasin juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwasanya  tujuan dan hajat kami untuk Bacalon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Barat semata-mata untuk berhidmad, Dan
mudah-mudahan kedatangan dan tatap muka  ini kita semua di jabah oleh Allah SWT.

"Mari kita tanamkan keyakinan kita, insyaallh apa yang menjadi harapan di masyarakat bisa sama-sama kita rangkul dan di ridhoi oleh Allah SWT, Dan membanggun pemerintahan yang amanah dan lillahirobbilalamin," Tutupnya, (DM)
Tags