Awali Roadshow TP PKK NTB di KLU, Bunda Niken Audiensi dengan Bupati

Barsela24news.com


Lombok Utara, NTB - Mengawali Roadshow di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah melakukan audiensi dengan Bupati KLU, H. Djohan Sjamsu beserta jajarannya pada Senin 17 Juli 2023.

Kedatangan Bunda Niken disambut langsung Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Lombok Utara, di Kantor Bupati KLU.

Lombok Utara merupakan salah Kabupaten di NTB dengan jumlah PAUD yang cukup banyak. Rangkaian roadshow kali ini untuk memberikan pelatihan kepada guru-guru PAUD yang ada di Lombok Utara sebagai wujud dari apresiasi dan perhatian Pemerintah Provinsi bersama TP PKK Provinsi dan PKK Kabupaten Lombok Utara.


Untuk itu, Bunda Niken mengajak Pemda KLU untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan memberikan perhatian dalam menuntaskan berbagai masalah di KLU.

Alhamdulillah, Pemda KLU telah memberikan perhatian nyata, hal itu terbukti dengan adanya dukungan pembiayaan untuk pembangunan dan peningkatan kualitas PAUD yang ada di Lombok Utara.

TP PKK Provinsi NTB terus melakukan berbagai upaya untuk menekan berbagai persoalan keluarga di NTB. Seperti, peningkatan kualitas PAUD, peningkatan gizi anak agar terhindar dari stunting dan pencegahan pernikahan dini.

“Kegiatan Roadshow TP PKK di Kabupaten Kota se-NTB ini, merupakan salah satu wujud ikhtiar meningkatkan kualitas kesejahteraan keluarga di NTB,” ujar Bunda Niken.

TP PKK Provinsi NTB akan berkolaborasi dengan PKK di Kabupaten Lombok Utara untuk melakukan berbagai hal dengan maksimal dalam memajukan kualitas PAUD dan peningkatan kesejahteraan keluarga di NTB, khususnya di Lombok Utara. Sehingga, esensi dari PAUD harus dapat dipahami oleh guru, masyarakat dan pemerintah, terutama transisi dari PAUD ke Sekolah Dasar.(*)