Bagai Rumah Kosong, DPR: Walikota Wajib Mengevaluasi Kadispora Subulussalam

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM, - Bagaikan rumah kosong yang tak berpenghuni, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam meminta kepada Walikota wajib mengevaluasi Kepala Didan Pemuda dan Olahraga (Kadispora).

Berlangsungnya, kekosongan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Subulussalam itu, diketahui pada saat Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam ini, hendak ingin mengurus kepentingan pemuda. Alhasil Dolly S Cibro mendapati kantor tersebut, kosong total.


"Tidak ada aktivitas bentuk atau pun kegiatan yang lain di kantor Dispora Subulussalam, sudah bagaikan rumah kosong saja," sampai, Dolly S Cibro SH, yang juga sebagai Sekretaris Partai Demokrat Kota Subulussalam, kepada media ini.

Buntut rasa kekecewaan nya itu pun disampaikannya, dikarenakan sudah 2 (Dua) hari berturut-turut wakil ketua komisi A ini mendapati Kantor Disporapar tersebut kosong total. Maka dia meminta kepada Walikota Kota Subulussalam agar segera memberikan perhatian khusus untuk mengevaluasi Dinas tersebut.

"Ini harus menjadi objek prioritas utama Walikota untuk mengevaluasi seluruhnya di Dispora, mulai dari Kadis, Kabid, dan lainnya, wajib untuk di evaluasi," terang Dolly.

Ditambahkan Dolly, kita akan menunggu Kirin waktu dalam 7 kali 24 Jam, jika Walikota Subulussalam belum juga mengevaluasi seluruh jajaran di Dispora tersebu, maka nanti dia akan menyampaikan langsung pada saat paripurna.

"Kita beri waktu selama 7x24 jam untuk walikota mengevaluasi Dispora," pungkas, Dolly.

Dalam dugaannya, jauh hari kebelakang kemungkinan Kantor Dinas tersebut sudah kosong, karena terlihat di hati ini tidak ada aktivitas.

"Kita tidak tau, mungkin jauh hari sebelum kedatangan saya kemari, dinas ini sudah kosong, jika begini tentu dapat menghambat kepentingan masyarakat dalam pengurusan di dinas itu," tutup Dolly. (Juliadi)
Tags