Berbagi Untuk Warga Binaanya, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Paket Nutrisi Mantap

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik, memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan untuk sesama. Paket Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) kepada anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri yaitu (Presisi) dengan maksimal.

Menindak lanjuti itu, Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung Briptu Andreas Mario Ngilawora anggota Polsek Sekongkang memberikan paket sembako nutrisi mantap untuk warga yang membutuhkan atas nama Takim. Kegiatan pemberian nutrisi mantap dilakukan pada Rabu, 19 Juli 2023 sekitar pukul 13. 45 Wita yang bertempat RT 01 dusun Ai Betak Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Beru anggota anggota Polsek Jereweh memberikan paket makanan tambahan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Ia berharap dari paket makanan tambahan nutrisi mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan pada Kamis, 20 Juli 2023 sekitar pukul 10.00 Wita yang bertempat RT 09 RW 05 dusun batu pisak di Desa Beru Kecamatan Jereweh, KSB.

Begitu juga, bhabinkamtibmas Desa Poto Tano Bripka Aan Noviran anggota Polsek Poto Tano juga memberikan paket bansos mantap untuk warga binaan yang sangat membutuhkan. Pemberian paket bansos mantap dilakukan pada Kamis, 20 Juli 2023 sekitar pukul 09.00 Wita yang bertempat di Desa Poto Tano Kecamatan Poto Tano. Dia meminta bagi masyarakat yang menerima bantuan sosial nutrisi mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. (**)
Tags