Beri Rasa Aman Dan Nyaman Di Akhir pekan, Personel Brimob Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlibur akhir pekan, personel kompi 2 batalyon C pelopor satuan brimob polda aceh rutin melaksanakan patroli ke tempat wisata yang ada di kota Subulussalam, salah satunya objek wisata pemandian sikelang desa sikelang kecamatan penanggalan kota subulussalam. Sabtu, (08/07/2023)

Terlihat personel brimob kompi 2 batalyon C pelopor sedang berpatroli di seputaran tempat wisata pemandian alam sikelang yang terletak di desa sikelang, guna memastikan situasi dan kondisi di seputaran tempat wisata dalam keadaan kondusif.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan tujuan di laksanakan patroli di tempat wisata ini untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat yang sedang liburan bersama keluarga. Dan kegiatan ini merupakan program yang rutin di laksanakan oleh Satuan Brimob Polda Aceh agar masyarakat yang sedang berlibur bisa merasakan hadirnya Brimob.

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra, S.H mengatakan dengan hadirnya brimob di tengah masyarakat di harapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di objek wisata pemandian sikelang.

Selain itu personel brimob juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan terutama anak-anak agar tidak terlepas dari pengawasan orang tua, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.(*)
Tags