Bhabinkamtibmas Desa Air Suning Lakukan Pengecekan Rehab RTLH

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Bhabinkamtibmas Desa Air Suning Briptu Taufik Rahadi yang merupakan Anggota Polsek Seteluk Resor Sumbawa Barat melaksanakan Pengecekan Perkembangan Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), pada hari Selasa, (18/7/2023), Pukul 11.00 WITA bertempat di RT 08/04 Dusun Batu Bulan Desa Air Suning Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

"Bhabinkamtibmas Desa Air Suning, Briptu Taufik Rahadi dalam
Pengecekan Perkembangan Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran rumah warga," Tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Kasi Humas menerangkan, Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengecekan pemasangan papan lantai emperan bagian depan rumah dan penggantian lantai dapur, dan selanjutnya akan dilaksanakan penggalian pondasi MCK.

"Dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini bersumber dari Kementerian Sosial RI bekerja sama dengan Polda NTB, dan pada kesempatan ini, rumah milik Bapak Agus Salim, RT 08/04 Dusun Batu Bulan Desa Air Suning Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat yang mendapatkan bantuan," tukasnya.

Kasi Humas menegaskan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Air Suning dalam pengecekan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), berjalan aman dan terkendali.(*)
Tags