Bhabinkamtibmas Kalimantong Hadiri Kegiatan Posyandu Bersama Warga Binaannya

Barsela24news.com

Sumbawa Barat,- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Briptu Aditya Prayudha anggota Polsek Taliwang menghadiri kegiatan Posyandu bersama warga binaannya.

"Kegiatan posyandu tersebut dilakukan pada Kamis, 13 Juli 2023 pukul 08.00 Wita di posyandu mawar putih 1 dusun Batu Putih," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Eddy juga menjelaskan, kegiatan itu diinisiasi oleh tim Puskesmas Brang Ene, bhabinkamtibmas dan agen PDPGR dengan sasaran warga di dusun Batu Putih dan dusun Majapahit.

"Bhabinkamtibmas mendampingi tim Puskesmas Brang Ene' dan agen PDPGR dalam rangka kegiatan Posyandu dengan pemeriksaan kesehatan ibu dan anak di dusun Batu Putih Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene' Kab.Sumbawa Barat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa Kalimantong khususnya di dusun Batu Putih dan Majapahit.

Ia menghimbau agar selalu tetap menjaga kesehatan ibu dan anak dan mengetahui informasi dan catatan pelayanan kesehatan bersama Bidan Desa Kalimantong. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (DM)
Tags