BKTM Goa Amankan Pembukaan MTQ Ke XIX Tingkat Kecamatan Jereweh

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Goa Kecamatan Jereweh Briptu Lalu Zulkifli H anggota Polsek Jereweh mengikuti pembukaan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh bersama warga binaannya.

"Pembukaan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh dilakukan pada Rabu, 05 Juli 2023 pukul 20.00 Wita di lapangan umum Desa Goa," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam acara itu Camat Jereweh, Danramil Jereweh, Kapolsek Jereweh, anggota DPRD Sumbawa Barat, Kepala KUA Kecamatan Jereweh, Kepala Puskesmas Jereweh, Sekcam Jereweh, Kades Sekecamatan Jereweh, Dewan Hakim, Kafilah Sekecamatan Jereweh, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan seluruh warga dengan sasaran peserta MTQ tingkat Kecamatan Jereweh.
"Bhabinkamtibmas Desa Goa, anggota Polsek Jereweh bersama bhabinsa dan anggota Koramil Jereweh melaksanakan pengamanan pembukaan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh yang bertempat di Lapangan Umum Desa Goa," tutur Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar bersama-sama menjaga keamanan agar kegiatan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Jereweh berjalan dengan aman dan lancar. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (DM)