Dampingi Kepala Desa Belo, Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Belo Kecamatan Jereweh Briptu Febriyantara anggota Polsek Jereweh melakukan pendampingan Kepala Desa Belo dalam giat silaturahmi dengan masyarakat.

"Pendampingan tersebut dilakukan pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 20.00 Wita di gedung wanita Desa Belo," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Jereweh, Bhabinkamtibmas Desa Belo, Bhabinsa Desa Belo dan Kepala Desa Belo.
"Bhabinkamtibmas Desa Belo, Bhabinsa dan Kanit Reskrim Polsek Jereweh melaksanakan giat pendampingan Kepala Desa Belo dalam giat silaturahmi dengan masyarakat terkait isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Belo Kecamatan Jereweh agar berjalan dengan aman dan lancar. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (**)