DPRK Subulussalam Agendakan Kunker ke Sumut, Sekjen IWO: Kenapa Tidak ke Aceh Singkil Saja

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM,- Belakangan ini, eksekutif Kota Subulussalam kerap sekali melakukan perjalanan Dinas Luar (DL) ke luar Kota, baik Walikota maupun para Kepala SKPK nya. Bahakan, dijadwalkan Legislatif juga akan melakukan kegiatan yang serupa.

Kedua Puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam ini, di jadwalkan akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sekjen IWO setempat mendoakan agar perjalannya lancar, dan menyarankan ke Aceh Singkil saja.

Juliadi, Sekertaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Pimpinan Daerah (PD) Kota Subulussalam, menyampaikan. Kegiatan DPR Subulussalam kali ini, dianggapnya hanya sebatas refreshing semata.

"Agenda Kunkernya saja ke Sumut. Ya, kita menduga hanya sebatas refreshing atau istilahnya healing, para DPR yang kita pilih ini," Sampai, IWO PD Subulussalam, melalui Sekjennya, Minggu, (30/07/23).

Menurut informasi yang di terimanya, keberangkatan DPR Subulussalam ini di jadwalkan pada Tanggal (2/08/23) mendatang. Kedua puluh DPR itu di bagi Dua Tim, ada yang ke Tebing Tinggi, dan Binjai Sumatera Utara (Sumut).

"Tujuannya saja ke Tebing Tinggi pasti mau liat Waterpark Gundaling ni DPR kita, dan ke Binjai ya kita tau lah di Binjai saat ini penuh dengan apa," imbuhannya.

Seharusnya, ditambah Adi, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam ini fokus saja untuk menyelesaikan persoalan masyarakat, yang sempat di RDP kan lalu pada, Kamis, (8/06/23), itu.

"Hasil RDP lalu tidak ada sampai saat ini. Belum lagi, persoalan Kepala Kampong yang sudah menang Tiga kali tapi belum di lantik juga, malah mengutamakan healing ini bapak-bapak dan Ibu-ibu DPR Subulussalam," tambah, Adi.

Juliadi, ini pun menyarankan agar ke Dua Puluh Anggota DPRK Subulussalam untuk melakukan Kunjungan Kerja ke Aceh Selatan dan ke Nagan Raya atau tidak ke Aceh Singkil saja.

"Setidaknya, tujuan kunker itu ke daerah Syariat Islam, dan juga masih dalam Provinsi Aceh, saling mendukung PAD daerah juga," imbuh Adi.

Diakhir, Sekertaris IWO Kota Subulussalam ini berharap, agar perjalanan Kunjungan Kerja para DPR Kota Subulussalam itu di batalkan saja. (*)
Tags