Forum Peduli Kluet Raya Semakin Mengeliat di Permukaan Masyarakat

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Sejak terbentuknya forum peduli Kluet Raya, sekitar satu bulan yang lalu, ternyata mampu menggerakkan hati masyarakat untuk bergabung dalam wadah, forum peduli kluet Raya ini, baik dari kalangan laki laki maupun dari kalangan perempuan.

Hal itu terlihat jelas antusias masyarakat dari lima kecamatan untuk hadir mengikuti rapat pengurus dalam penyempurnaan AD/ART yang di laksanakan di gedung lantai dua pasar kota fajar, Selasa 6/7/2023.

Julfata yang merupakan ketua dalam forum peduli kluet Raya ini, dengan tegas dan penuh semangat mengatakan dalam rapat, bahwasanya forum peduli kluet Raya ini adalah rumah kita bersama milik bersama siapa pun silakan bergabung untuk kemajuan kluet Raya yang kita cintai ini, asal kan sesuai dengan visi dan misi lembaga, teristimewa buat kaum perempuan kita tidak membatasi hanya 30% saja jika memang mampu 50% perempuan boleh ikut dalam kepengurusan, karena ini kepentingan kita bersama bukan kepentingan individu, jelas nya. 


Sementara itu, sekretaris forum peduli kluet Raya, Heldijal, mengatakan kalau AD/ART. ini selesai dan badan hukum nya sudah siap barulah kita akan melangkah membuat program baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang, yang jelas secepatnya kita akan membuat program demi kepentingan kluet Raya ini. 

Masih dalam keterangan Heldijal, apapun yang akan kita jalan kan, tentu nya harus kita lakukan bersama sama, tidak mungkin hanya pengurus yang berbuat, oleh karena itu saya sebagai sekretaris mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang selalu konsekwen untuk hadir dalam rapat rapat baik siang mau pun malam yang kita buat, tampa adanya biaya transportasi, tapi masyarakat tetap semangat untuk hadir mengikuti rapat. tutup nya. 


Sedangkan Yusmanijar, yang merupakan ketua bidang pemberdayaan perempuan, dengan tegas menyatakan kami sebagai perempuan yang peduli terhadap kluet Raya ini, siap mendukung sepenuhnya program yang akan di jalan kan nanti nya, dan kami siap membantu dengan tenaga, fikiran, dan waktu, demi kemajuan kluet Raya ini, (Tini)
Tags