Gubernur NTB Silaturrahmi ke Desa Pohgading Lombok Timur

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, bersilaturahmi sekaligus melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bersama masyarakat di Desa Pohgading Kabupaten Lombok Timur, pada Jum’at 21 Juli 2023.

Bertempat di Masjid An Nur Desa Pohgading, Gubernur mengisi khutbah pada pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk para Tahfidz TPQ An Nur.

Dalam momentum itu, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut menyampaikan pentingnya membawa keberkahan Sholat Jum’at sebagai sebuah oleh-oleh saat kembali pulang ke rumah.

“Tidaklah hanya menjadi rutinitas yang dikerjakan begitu saja, tetapi merupakan sebuah kewajiban muslim dapat menambah bekal dan menambah keimanan dalam keislaman kita,” ungkap Bang Zul.

Bang Zul juga kembali mengajak masyarakat agar pandai bersyukur dan selalu ikhlas beribadah. Ia menyebut bahwa hanya orang yang pandai bersyukur yang akan memahami nikmat Allah SWT dan hanya orang yang ikhlas beribadah yang tak gentar akan datangnya kematian.

“Mudah-mudahan di Masjid An Nur yang Alhamdulillah merupakan Masjid yang makmur dengan jema’ah sholatnya bertambah, dan kita semua senantiasa menjadi hamba-hamba Allah yang bertaqwa, banyak bersyukur dan selalu memperbanyak bekal amal ibadah untuk menghadap kepada Allah SWT,” harapnya.(*)
Tags