Hadiri Silaturahmi Relawan Ganjar Pranowo Peringati 1 Muharram 1445 H, GPGP Dampingi Ganjar

Barsela24news.com

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (DPP GPGP) turut hadiri Silaturahmi 1 Muharram 1445 H bersama relawan pemenangan Ganjar Pranowo. Rabu (19/7/2023).

DPP GPGP juga turut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo yang juga menghadiri acara tersebut. Kehadiran Ganjar dalam acara ini juga didampingi langsung oleh Bapak Inspektur Jenderal Polisi (Purn) Drs. Sidarto Danusubroto, S. H. Beliau merupakan Ketua Dewan Pembina DPP GPGP.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Umum DPP GPGP, Dhini M, Ketua Dewan Pertimbangan DPP GPGP, Agung Nugroho, dan Koordinator Bidang Jaringan, Budy H. Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta.

Acara Silaturahmi 1 Muharram 1445 H kali ini dihadiri oleh kurang lebih 300 organ relawan pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024 mendatang. Organ relawan yang hadir sebagian juga merupakan relawan pendukung Jokowi. Para organ relawan yang hadir terlihat serempak menggunakan busana kemeja hitam dan putih.

Busana yang dikenakan Ganjar pun juga tak lepas dari sorotan. Ganjar hadir mengenakan kemeja bergaris hitam dan putih. Pemilihan busana tersebut memiliki alasan tersendiri. Dalam sambutannya Ganjar menyinggung mengenai pilihan.

"Saya bukan orang abu-abu. Ketika kita bersikap menghadapi keputusan sulit. Anda mau pilih yang mana, hitam atau putih” tegasnya. Ganjar percaya bahwa simpatisannya juga memiliki sikap yang sama, yaitu berani mengambil keputusan.

Ketua Umum DPP GPGP, Dhini M menyampaikan keseriusannya dalam mendukung Ganjar sebagai Presiden dalam Pemilu mendatang.

“Kehadiran kami disini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung Pak Ganjar. Sesuai dengan yang disampaikan Pak Ganjar tadi, bahwa kita harus tegas dalam memilih. Apalagi pilihannya bukan main-main, untuk kemajuan bangsa Indonesia” tegas Dhini.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP GPGP, Agung Nugroho. “Sesuai dengan yang disampaikan Pak Ganjar, kami bukan orang abu-abu. Kami sepenuhnya yakin terhadap pilihan kami jadi juga akan memberikan yang terbaik untuk pemenangan Pak Ganjar” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut terdapat banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan. Terdapat santunan bagi anak Yatim Piatu. Kemudian juga terdapat pembacaan puisi oleh aktris berbakat Indonesia, yaitu Christine Hakim. Dalam kegiatan ini juga terdapat pemutaran video tentang pencapaian-pencapaian Ganjar.(*)
Tags