Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kapolres Subulussalam Berikan Surprise Kajari Kota Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K bersama Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung dan Pju serta personel Polres Subulussalam mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kota Subulussalam. Senin, 24 Juli 2023.

Kedatangan Kapolres dan rombongan ini, sengaja ingin memberikan surprise sekaligus membawa kue tart di hari Bhakti Adhyaksa ke - 63. Kunjungan dadakan Kapolres Subulussalam ini disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Mayhardy Indra Putra, S.H, M.H dan pejabat Kejari Kota Subulussalam lainnya.

Kapolres Subulussalam menyampaikan, kedatangannya ini dalam rangka memberikan ucapan selamat dan sukses di Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63.

"Kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada Kejaksaan Negeri Kota Subulussalam, terus bergerak dan berkarya.
Jalin sinergitas antara Polres Subulussalam dan Kejari dalam membangun Kota Subulussalam agar lebih maju, aman dan sejahtera,"ujar Kapolres.

"Semoga kerjasama yang baik dan harmonis ini terus berlanjut dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" sambungnya.

Kajari Subulussalam mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Kapolres Subulussalam bersama beberapa pejabat lainnya. Kajari menyampaikan apresiasi atas sinergi yang kuat antara Kejaksaan Negeri Subulussalam dan Polres Subulussalam.(**)
Tags