Jalin Kemitraan Pimred Barsela24news Silaturahmi ke Kominfo Lombok Tengah

Barsela24news.com

Praya, Lombok Tengah, NTB, - Perwakilan Kantor Redaksi Media barsela24news.com, Ahmad S, Amd yang akrab di sapa Abi (Pimred) melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lombok Tengah Drs. H. Muhammad yang didampingi Kabid Wendi, di ruang kerjanya, Senin 3 Juli 2023.

"Saya berharap dengan silaturahmi ini Kominfo bisa menjalin kerjasama dan me-support barsela24news," Kata Abi

Abi juga ingin silaturahmi dan kerja sama ini mampu membawa perubahan informasi sesuai dengan penyebarluasan informasi yang berkesinambungan yang menjadi prioritas program unggulan Kominfo.

Ia juga menyampaikan, barsela24news ingin menjadi mitra publikasi dalam berbagai hal dalam pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah sesuai visi misi kepala daerah, salah satunya adalah tentang kepariwisataan dan event- event Olahraga yang menjadi unggulan Lombok Tengah.

Abi juga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan kadis kominfo juga memberikan beberapa masukan kepada Kominfo untuk mewujudkan pelayanan terbaik dalam hal publikasi dengan meningkatkan sumber daya manusia, pungkasnya

Sementara itu, Kadis Kominfo Lombok Tengah Drs. H. Muhammad, mengucapkan terimakasih atas kedatangan media barsela24news ke Lombok Tengah dan bertatap muka secara langsung.

"Saya mengucapkan selamat datang di Lombok Tengah dan (semoga) silaturahmi dan kerjasama ini bisa bisa terjalin dengan baik kedepannya", kata Muhammad

Menurut dia, Silaturahmi dan kerjasama yang terbangun dalam hal pemberitaan merupakan komitmen Dinas Kominfo sebagai sarana menyebarluaskan informasi pembangunan di Lombok Tengah.

Tidak hanya pembangunan yang disebarkan ke khalayak publik, namun juga penyebaran berupa potensi-potensi yang terdapat di Lombok Tengah untuk dikembangkan ke depannya.

" Mudah-mudahan media barsela24news mampu mendorong serta mendukung perkembangan informasi tentang capaian Lombok Tengah," ujarnya

Kadis berharap, dengan adanya tatap muka secara langsung dapat memberikan ide ide dan gagasan dalam program Kominfo yang lebih baik ke depannya.(tim)
Tags