Jumat Curhat, Kapolres Subulussalam Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Penuntungan

Barsela24news.com

Subulussalam - Program Jumat Curhat serap aspirasi masyarakat kembali berlanjut, kali ini Polres Subulussalam menggelar kegiatan silaturahmi tersebut di Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Jumat, 28 Juli 2023.

Dalam kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan segala keluhan saran dan pendapat kepada Kapolres Subulussalam untuk nantinya diberi tanggapan dan jawabannya secara langsung.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dalam kesempatannya mengatakan pada saat ini kita sedang menghadapi rangkaian momen dan situasi politik / Pemilu, maka dari itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Penuntungan untuk menjaga sitkamtibmas menjelang Pemilu serentak tahun 2024 nantinya. 


Penyampaian masyarakat Desa Penuntungan tentang keluhan mengenai status lahan warga yang berbatasan langsung dengan HGU PT, serta permasalahan menenai kenakalan remaja yang sudah kian meresahkan.

Dalam hal ini Kapolres Subulussalam menanggapi dengan mengatakan pihaknya akan menghubungi PT terkait untuk berkordinasi dan membahas permasalahan ini.

"Kami Polres Subulussalam agar segera berkomunikasi dengan pihak PT mengenai luas lahan dan batas - batas HGU yang dimilikinya. Kepada masyarakat juga harus memiliki Alashak/Legalitas yang sah mengenai kepemilikan atau status lahan garapannya" ujar Kapolres.

"Mengenai kenakalan remaja, Kami harapkan kepada masyarakat, terkhusus orang tua untuk sama - sama menjaga/memantau dan memberikan pengawasan dari pergaulannya sehari - hari" pungkasnya.(**)
Tags