Kabid PFM Dinas Sosial Lotim Sambut Silaturahmi Pimred Media Barsela24news

Barsela24news.com

lombok Timur, NTB - Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur (Lotim) H. Sukardiman. S. Sos, menerima silaturahmi pimpinan redaksi media barsela24news.com dan awak media, di ruang kerjanya Kabid PFM Lombok Timur, Rabu (12/7/2023).

Dalam penyampaiannya, H. Sukadirman. S. Sos mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pimpinan Redaksi yang telah datang bersillaturahmi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur.


"Terima kasih atas kedatangan dan sillaturahminya, saya sebagai Kabid PFM dengan senang hati menerima dan masukan dari bapak bapak untuk perbaikan kinerja kedepannya," ujarnya.

Dalam hal ini Pimred Barsela24news Abi menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Kabid PFN Lombok Timur H. Sukardiman. S. Sos, yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi ini

“Kami bangga dengan kepribadian sosok H. sukardiman. S. Sos, yang saat ini menjabat selaku Kabid Penanganan Fakir Miskin di Kabupaten Lombok Timur yang selalu tanggap kepada setiap masyarakat yang menjumpainya," ucapnya.

Ia menilai, sosok seperti itu dinamakan pelayan publik yang tanggap dan respon, setiap masyarakat yang datang. "Sosok seperti ini, kita harapkan dan sebagai contoh untuk yang lainnya,” katanya.(*)
Tags