Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Bertempat di Dermaga Pelabuhan Kapal Tapaktuan Aceh Selatan telah berlangsung Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke 77 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandsru SIK. Sabtu (1/7/2023).

Pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin langsung langsung oleh Kapolres Aceh Selatan serta dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran,Dandim 0107/Asel Letkol Arh.Helmy Ardiansyah SE., Ketua DPRK Amiruddin, Danyon 115/Macan Lauser, Dansubdenpom, Danki Brimob 1C, Ketua Pengadilan,Kajari ,Ketua Mahkamah Syariah,Ketua MAA,Ketua MPU, Para Kadis, Forkompimcam Tapaktuan, Ormas dan undangan lainnya.

Dalam Upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Selatan dan Komandan Upacara Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar serta diikuti pasukan Upacara dari beberapa pleton yaitu dari Pleton Kodim 0107/ Asel, PM , Brimob, Sabhara , Staf Polres , Lantas , Bhabinkamtibmas, gabungan Reskrim Intel Narkoba, Dishub, Satpol PP/WH, Damkar dan Pleton Pramuka.

Melalui peringatan Hari Bhayangkara ini, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada semua pihak atas dukungan terhadap tugas Kepolisian kususnya Polres Aceh Selatan sehingga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Dan berharap pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan Aman dan sukses.Begitu juga permohonan maaf bila dalam pelaksanaan tugas masih banyak kekurangan.


Setelah pelaksanaan Upacara,di lokasi yang sama dilanjutkan Acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara. Pada kegiatan Syukuran ini di isi dengan kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada insan Pers, penyerahan Piala kepada para Juara pemenang lomba diantaranya Lomba Kebersihan Mako Polsek, kebersihan Asrama , lomba burung berkicau dan lomba layang layang serta turnamen olah raga Futsal.Selain itu juga di hibur dengan Seni Tradisional Debus.(Tini)
Tags