Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemapuan Tentang Bidang Humas di Polda NTB

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Bidang Humas Polres Sumbawa Barat mengikuti pelatihan untuk peningkatan kemampuan Bid Humas Polda NTB tahun 2023,bertempat di Hotel Aston lin Mataram kamis (27/7/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, dalam kegiatan pelatihan dalam rangka optimalisasi public speaking dalam agenda mengawal tahapan Pemilu 2024 serta mengamankan agenda nasional dan Internasional Tahun 2023,dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk Transformasi ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

" Materi dalam pelatihan tersebut, menangkap berita hoak di sampaikan oleh Pimpinan Redaksi Antara Riza Fahriza,SH, pengolahan media sosial yang disampaikan oleh Kompol Yusup S.ik. kasubdit mulmed dan SPIT Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu. dijelaskan oleh kasubdit PID Kompol SUJOKO AMAN S.Sos." jelas eddy

Eddy Humas menjelaskan, Kasubdit PENMAS Kompol Putu Suwarbawa SH. M.KOM. menyampaikan release dibuat dengan teliti cerdas dan membangun, kemudian mohon di koreksi dengan pimpinan kalau sudah di ACC baru di shere ke teman teman media.(***)
Tags