Kerap Terjadi Kehilangan, RSUD Subulussalam Luncurkan Parkir Elektronik

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM, - Luncurkan gagasan baru, Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam, akan menghadirkan parkir berbasis elektronik, guna untuk memberikan kenyamanan dan keamana kepada seluruh pengunjung.

Tidak heran lagi, dengan adanya kabar kehilangan Sepeda Motor (Sepmor) di areal Rumah Sakit tersebut, hingga pihak Rumah Sakit menggagas dengan berbasis sistem parkir via elektronik.

"Sistem ini kita luncurkan guna untuk mencegah terjadinya kehadiran orang-orang yang tidak berkepentingan yang memasuki areal rumah sakit," sampai, Satria Darma, selaku Sekretaris di RSUD Subulussalam.

Dia pun menambahkan, Parkir yang berbasis elektronik itu, pastinya akan di kelola oleh orang-orang yang proposional, hingga memberikan kenyamanan kepada setiap orang yang berkunjung ke RSUD tersebut.

"Ini juga merupakan upaya pencegahan terjadinya angka kehilangan di RSUD kita, yang selama ini RSUD Subulussalam kian begitu bebas hingga orang-orang yang tidak berkepentingan bebas memasuki areal rumah sakit untuk bermaksud lain," pungkasnya.

Ditambahkannya, paling lambat dalam Minggu depan parkir via elektronik itu akan beroperasi. "Insyaallah paling lambat Minggu depan, parkir elektrik tersebut akan kita launching," jelasnya.

Sebelumnya, Satu unit Sepeda Motor (Sepmor) milik warga di kabarkan hilang saat terparkir di sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, Senin, (3/07/23), waktu setempat.

Atas kejadian tersebut, sontak menarik perhatian, hingga pihak korban telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Simpang Kiri, Kota Subulussalam. (Juliadi)
Tags