Kodim 0118/Subulussulam Surprise Kapolres Subulussalam Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara Ke-77

Barsela24news.com

Subulussalam- Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dapat surprise di hari bhayangkara dari Dandim 0118/Subulussalam Letkol INF UN Wahyu Nugroho di halaman Polres Subulussalam. Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Dandim 0118/Subulussalam mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan memberikan apresiasi atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat dan mewujudkan identitas bersama TNI.

"Dengan bertambahnya usia Polri, kami semua berdoa agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia senantiasa diberikan lindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat semoga institusi Polri yang kita cintai senantiasa berjaya berkeadilan dalam melayani masyarakat, " Ucap Dandim.

Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ini.

"Terima kasih kepada Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini. Semoga sinergitas TNI-POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI, " Ucap Kapolres.(*)