Muscab ke-9 PP Aceh Selatan di Buka Oleh Teuku Juliansyah Darwin Ketua MPW PP Aceh

Barsela24news.com

Aceh Selatan _ Musyawarah Cabang ke 9 (MUSCAB) Pemuda Pancasila Aceh Selatan di buka oleh Teuku Darwin Juliansyah Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Aceh pada Selasa, 01/08/2023.

Dalam sambutannya Teuku Darwin Juliansyah mengatakan bahwa di awal terbentuknya Ormas Pemuda Pancasila bernama Ikatan Pemuda Pendukung Kemerdekaan, oleh Jenderal AH Nasution, seiring waktu berjalan tepatnya 28 Oktober 1959 terbentuklah ormas Pemuda Pancasila.

"Pemuda Pancasila di Aceh, harus memastikan keberadaannya berdaya guna bagi masyarakat, bukan membawa masalah bagi masyarakat," ujarnya.

Menurut Teuku Darwin Pemuda Pancasila harus bisa menjadi mitra bagi pemerintah umumnya dan pemerintah daerah pada khususnya.

"Juumlah anggota PP di Aceh saat ini berjumlah lebih kurang 9000. Dan perlu di ingat, pp bukan bagian dari parpol,dan pp bukan pendukung dari salah satu parpol. Silahkan seluruh anggota pp menggunakan hak pilih nya selagi hak pilih belum di cabut atau gugur," pungkasnya

Acara ini juga di hadiri oleh Bapak Bupati Aceh Selatan yang di wakili oleh Staff Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Bapak Etwiandi, S.Sos, seluruir kepala dinas dan SKPK dalam pemerintahan kab Aceh Slatan, juga hadir Ketua PWI Aceh Selatan, PMI Asel, DPRK dan para undangan lainnya (Tini)
Tags