Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan MTQ Kota Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam - Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Ke - VIII Tahun 2023 Kota Subulussalam di gelar, dalam hal ini Polres Subulussalam lakukan pengamanan untuk memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan baik. Kamis, 27 Juli 2023.

Kegiatan MTQ Ke - VIII Tahun 2023 berlangsung di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam di mulai pada hari Selasa tanggal 25 s/d 28 Juli 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarrianto, S.AB selaku perwira pengendali menyampaikan untuk mensukseskan kegiatan MTQ dapat berjalan aman dan lancar, maka perlunya dilakukan pengamanan.

"Selamat dan sukses atas penyelenggaraan MTQ Kota Subulussalam tahun 2023. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, kami dari Polres Subulussalam dan Polsek Penanggalan melakukan pengamanan bersama instansi terkait dengan harapan kegiatan MTQ tetap berjalan kondusif dan lancar," ujar Kapolsek.

"Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, selain itu Polri juga mendukung disetiap kegiatan masyarakat yang tergelar positif guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan baik" pungkasnya.

Adapun rangkaian acara kegiatan antara lain, penampilan tilawah, penampilan Hifdzil, penampilan Fahmil Qur’an, penampilan Khattil Naskah & Hiasan Mushaf, serta penampilan KTIQ.(**)
Tags