Pembersihan Sampah Secara Serentak Polsek Jajaran Polres Subulussalam Bersama Masyarakat

Barsela24news.com

Subulussalam - Polsek Jajaran Polres Subulussalam melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan sampah bersama masyarakat yang dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Subulussalam. Kamis, 13 Juli 2023.

Polsek Simpang Kiri melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di Pasar Tradisional Kota Subulussalam, Polsek Penanggalan di bantaran sungai sikelang, Polsek Rundeng di lapangan alun-alun Lae Souraya, Polsek Longkib di bantaran surang Lae Souraya serta Polsek Sultan Daulat dilakukan di pinggiran saluran jalan lintas dan jembatan gelombang.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Wakapolres Kompol Raman Manurung mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya kepedulian atas kebersihan lingkungan di sekitar.

"Pembersihan sampah ini bertujuan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat agar peduli terhadap lingkungan," ujar Wakapolres Subulussalam.

"Dengan lingkungan yang bersih insyaallah kesehatan lingkungan akan terjaga dan bagi masyarakat serta pengunjung menjadi betah dan merasa nyaman beraktifitas. Selain menjaga kesehatan kebersihan juga mencegah kita dari berbagai penyakit" jelasnya.

Kompol Manurung juga berharap agar masyarakat peduli dan menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di tempat-tempat ruang publik.(*)
Tags