Personel Polsek Longkib Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih Di Masjid Al - Muhajirin

Barsela24news.com

Subulussalam - Kepolisian Sektor Rundeng Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan membersihkan Masjid Al-Muhajirin, bertempat di Desa Sikerabang kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Jumat, 28 Juli 2023.

Kapolsek Longkib Iptu Safrizal Ariga, SH bersama personelnya, perangkat Desa Sikerabang, BKM Masjid Al-Muhajirin dan masyarakat Desa Sikerabang membersihkan dalam dan luar lingkungan masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek longkib menjelaskan maksud dari kegiatan Jumat bersih, pembersihan masjid secara bersama di lingkungan Kecamatan Longkib.

"Melalui kegiatan ini kita dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masjid dan masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan. Polri turut berperan serta dalam mendukung kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah," jelas Kapolsek.

Rasyidin sebagai BKM Masjid mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terlaksananya program ini, ia juga berharap agar kegiatan positif seperti ini terus berlanjut sebagai dukungan terhadap kenyamanan masyarakat dalam beribadah.(**)
Tags