Personil Polres Aceh Selatan berprestasi dapat Penghargaan

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Polres Aceh Selatan menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 18 personil yang berprestasi bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan ,
Senin (31/7/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran beserta seluruh personil Polres Aceh Selatan.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada 18 ( delapanbelas ) Personil yang berprestasi dengan kreteria :

1. Prestasi dalam hal membina Sinergitas Tiga pilar Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek Aceh Selatan, sebanyak 6 Personil yaitu :

- Kasat Binmas Akp Harun
- Kapolsek Meukek Ipda Subagiono.
Dan 4 (empat ) personil lainnya.

2. Prestasi dalam Hal meraih juara II Turnamen Badminton Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, sebanyak 10 (sepuluh) personil yaitu :
- Kasubbag Dalpers Bag.SDM Akp Mirkam SH.
- Kasiwas Iptu Lukman H.Hasibuan
- Kasat Lantas Iptu Syahril SH.
- Kapolsek Bakongan Timur Ipda M.Kadhafi
dan 6 ( enam ) personil lainya

3. Prestasi dalam hal membina Satkamling Desa Air Pinang Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan tahun 2023, sebanyak 2 Personil yaitu :

- Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar SH., dan 1 personil lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Selatan mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam kedinasan tersebut, semoga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kehormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari hari. 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Nova Suryandaru.( Tini)
Tags