Pesona City Light dari Bukit Bengkaung Taman Langit Lombok

Barsela24news.com

Bukit Bengkaung, Lombok Barat, NTB, - Pimpinan Redaksi Media barsela24news.com, Ahmad S, Amd yang akrab di sapa Abi bersama Muhdar salah satu wartawan barsela24news.com provinsi NTB biasa di sapa Dar Bajank atau Blacksweet berkunjung ke salah satu Desa Wisata yang dikenal dengan Wisata Taman Langit Deaa Bengkaung, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok barat NTB, Selasa 04 Juli 2023.


Pak Abi sapaan akrab Pimpred barsela24news.com sangat senang diajak berkunjung ke Wisata Taman Langit. Karena Wisata Taman Langit Desa Bengkaung sangat lah indah, selain keindahan alamnya pak Abi juga bisa melihat hamparan kota mataram dan pantai yang ada di Lombok barat.


Desa Wisata Taman Langit adalah salah satu desa wisata syar'i yang ada di Lombok barat, jika berkunjung ke Wisata Taman Langit harus berpakaian sopan dan mentaati aturan yang ada di lokasi wisata tersebut.

Lokasi wisata Taman Langit Desa Bengkaung tidak jauh dari pusat kota mataram sekitar kurang lebih 3 KM dan hanya menghabiskan waktu tempuh sekitar 15 menit saja sudah sampai di lokasi, kaluk dari Bandara Internasional Lombok membutuhkan waktu 1:30 menit, dari Pelabuhan Lembar membutuhkan waktu 35 - 40 menit untuk sampai di lokasi Wisata Taman Langit.

Desa Wisata Taman Langit terletak di atas bukit Desa Bengkaung, jalan menuju wisata tersebut cukup lumayan bagus, lumayan nanjak dan lumayan menantang. Kaluk kita berkunjung ke Wisata Taman Langit saat musim hujan jalanya sedikit licin sehingga butuh kehati-hatian.

Desa wisata Taman Langit Bukit Bengkaung selain menyuguhkan ke indahan alam, untuk menikmati pesona Light Taman langit pengunjung harus membeli tiket masuk sebesar Rp 5000/orang, para pengunjung juga bisa menikmati spot photo yang sangat bagus dan menarik perhatian, jika para pengunjung mau hasil photonya bagus disini sudah tersedia jasa photo yang profesional, sangat ramah dan ganteng - ganteng, harganya juga sangat terjangkau sekali photo para pengunjung hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 5000 Satu kali photo.

Desa Wisata Taman Bengkaung juga menyediakan tempat duduk yang sangat luas, musola bersih dan toilet yang bersih, nyaman dan asik untuk nongkrong bersama keluarga, pasangan, teman kerja, dan teman terdekatnya.Dan disini juga tersedia berbagi macam menu makan dan minuman yang sangat cocok untuk lidah orang indonesia. 

Pak Abi sapaan akrab Pimpred barsela24news.com selain berkunjung ke tempat wisata tersebut sebenarnya pak Abi ingin sekali silaturahim dengan ownernya yaitu Pak Syarif Hidayatullah namun sayangnya owner Desa Wisata taman Langit tidak ada di lokasi berhubung beliau sedang melakukan kunjungan keluar daerah.

Buat teman - teman yang belum berkunjung ke Desa Wisata Taman Langit Bukit Bengkaung yuk buruan supaya teman - teman juga bisa menikmati keindahan alam yang ada di lokasi tersebut. (Darbajank)
Tags