Pj. Bupati H. Darmansah Sosok Pemimpin Layak Dipertahankan, Ini Penjelasan Dari Lembaga GRMA

Barsela24news.com

Tapaktuan - Ketua Lembaga Generasi Rakyat Muda Aceh (GRMA) propinsi aceh melalui sekjen GRMA Suliadi mendukung penuh H. Darmansah diperpanjangan masa jabatan PJ. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya).

Sekjen GRMA Suliadi kepada wartawan, mengatakan, kami menilai Pj. Bupati Darmansyah adalah sosok pemimpin sangat cepat respon terhadap keluh kesah kepada warga, bahkan beliau mau terjun langsung kelapangan tanpa memikirkan waktu siang atau malam untuk menerima setiap masalah dan keluh kesah ditengah tengah masyarakat.

"Banyak kegiatan positif yang benar benar sangat bermamfaat dan menyentuh kemasyarakat langsung,"katanya

Lanjutnya, diantara oknum2 yg tidak suka akan kinerja beliau dan kami menilai itu bukan bersifat umum tapi hanya bersifat pribadi sehingga kami menilai kepentingan umum lebih utama dari pada kepentingan pribadi.

Sehingga kami minta Kementrian dalam Negeri (Kemendagri) agar masa jabatan H. darmansah bisa diperpanjang kembali di Aceh barat Daya (Abdya), sambungnya.

Ia menambahkan, Agar bisa meneruskan program program yang sudah dijalankan dengan baik menjadi program unggulan demi kepentingan masyarakat Abdya yang tepat sasaran dan manfaatnya pun bisa dirasakan oleh masyarakat Abdya.

"Responsif H.Darmansah terhadap keluhan masyarakat kata Suliadi dalam berbagai hal sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat seperti beliau turun langsung kelapangan apabila terjadi banjir dan bencana alam lain nya,membantu kaum dhuafa yang memiliki rumah tidak layak huni dengan memberikan rumah baru yang layak huni," jelasnya

Bahkan saat petani sedang kekurangan air utk tanaman padi yang hampir gagal panen beliau pun hadir langsung membantu petani tanpa mengulur ngulur waktu dan kinerja seperti itu menurut kami patut kita apresiasi bersama.(*)
Tags