Polres Subulussalam Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Di Lapangan Sadakata

Barsela24news.com

Subulussalam - Polisi Resor Subulussalam menggelar upacara dalam rangka memperingat hari ulang tahun Bhayangkara Ke 77 yang berlangsung di lapangan Sada Jln. Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Sabtu, 01 Juli 2023.

Peringatan hari Bhayangkara tahun 2023 ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, menyampaikan bahwa Polres Subulussalam bersama seluruh Polres jajaran Polda Aceh telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

"Polres Subulussalam beserta jajaran lainnya telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya, bakti sosial, bakti religi, dan bakti kesehatan. Hal ini merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Keluarga besar Polri terus berusaha serta berkomitmen untuk terus berbenah diri ke arah yang lebih baik secara konsisten, dalam memberikan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres.

"Oleh karenanya, Kepolisian dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan tantangan di setiap zamannya. Oleh karena itu institusi kepolisian yang kuat adalah salah satu prasyarat untuk membangun indonesia maju di masa mendatang" pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE. Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP. Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nugroho. Kajari Kota Subulussalam Mayhardi Indra Putra, SH.MH. Ketua Mahkamah Syariah Kota Subulussalam Junaedi, S.H. I. Ketua MPU Drs. Maskur. Kakankemenag Kota Subulussalam Marwan, S.Ag. M.Ag. Dansubdenpom 2-3 Subulussalam Kapten Cpm Suardi. Danki Brimob Kompi 2 Pelopor a.n AKP Jaya, SH. Anggota DPRK Subulussalam. Para Kepala SKPK Kota Subulussalam, serta para tokoh masyarakat.
Tags