Polres Subulussalam Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Munawwarah

Barsela24news.com


Subulussalam - Polres Subulussalam melakukan kegiatan gotong royong bersama membersihkan Masjid Al-Munawwarah dalam program Jumat bersih, yang bertempat di Desa Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Jumat, 28 Juli 2023.

Pelaksanaan kegiatan pembersihan dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Polda Aceh tentang kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Bersih, dilaksanakan bersama BKM Masjid, Karang Taruna dan Masyarakat.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung menyampaikan kegiatan kebersihan tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya dalam kegiatan keagamaan.


"Kegiatan kebersihan ini kita lakukan dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan tempat ibadah, serta bentuk jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat dalam beribadah," ujar Wakapolres.

"Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi ladang pahala untuk kita semua, saya berharap kita sebagai personil Polres Subulussalam agar bekerja dengan Ikhlas untuk membersihkan di seputaran rumah ibadah Masjid Al Munawarah Kecamatan Simpang Kiri agar Masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman" pungkas Kompol Manurung.

Selanjutnya penyerahan alat kebersihan kepada pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al Munawarah Khainuddin SKM berupa alat sapu, pewangi, alat pel dan pengki sampah/serok sampah.(**)
Tags