Polsek Rundeng Gelar Kegiatan Jumat Bersih di Masjid Al - Taqwa

Barsela24news.com

Subulussalam - Personel Polsek Rundeng Polres Subulussalam gotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan Masjid Al - Taqwa di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Jumat, 28 Juli 2023.

Selesai melaksanakan kebersihan dilingkungan Masjid AL-Taqwa Kapolsek Rundeng Menyerahkan Sarana kontak kepada pengurus Masjid berupa alat kebersihan.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan mengatakan kegiatan ini sebagai penguat hubungan sosial Polri dengan masyarakat jamaah masjid.


"Kegiatan semacam ini juga berfungsi sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Dalam melakukan pembersihan masjid, anggota Polsek Rundeng dapat berinteraksi dengan jamaah masjid dan masyarakat sekitar, memperkuat hubungan sosial, serta membangun kepercayaan dan kepedulian," kata Iptu Fajar.

Selanjutnya, Kapolsek Rundeng mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid, dan juga bersama-sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita.

"Mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya" pungkasnya.(**)
Tags