Polsek Taliwang Gelar Sosialisasi Kamtibmas Di Desa Seloto

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi ,S.sos, melalui Kanit Binmas Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat, Aipda Abdul Kadir melaksanakan giat Sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan Jum'at Curhat pada hari, Jum'at (14/7/2023), pukul 09.15 Wita, bertempat di Kantor Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

" Kegiatan Jum'at Curhat merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran dalam rangka meningkatkan jalinan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa setempat demi terciptanya Kondusifitas di Kabupaten Sumbawa Barat," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.k melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja S.sos.

Kasi Humas menerangkan, dalam Jum'at Curhat tersebut di hadiri pula oleh
Kepala Desa Seloto Jalaludin, Staf Desa Seloto Babinsa Serda Wildansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Seloto Aipda Abdul Kadir, Ketua RT dan Kepala Dusun Seloto,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat sekitar 10 orang.

Lanjut Kasi Humas, pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Taliwang Aipda Abdul Kadir menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan waktu yang di berikan,
"Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Taliwang.
Dengan adanya kegiatan jumat curhat ini juga di harapkan dapat memperat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik. Kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersinergi dalam menjaga situasi kondusif,sehingga Aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan aman dan nyaman.Apabila ada hal- hal yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian bisa melalui bhabinkamtibmas atau langsung datang ke polsek taliwang," ujarnya.

Kasi Humas juga menjelaskan, Kepala Desa Seloto Jalaludin dalam penyampaiannya mengatakan,
"Saya atas nama Pemerintah Desa Seloto mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas program jumat curhat.Sebagai masyarakat tentunya kami merasa senang karena dengan adanya program jumat curhat ini kami bisa menyampaikan informasi yang dapat kita diskusikan bersama. Alhamdulillah situasi di Desa Seloto Sampai saat ini masih aman dan kondusif. Harapan kami ke depannya kegiatan seperti ini terus dapat di laksanakan oleh pihak Kepolisian karena kami sebagai masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan maupun kendala yang ada di desa kami," ucapnya.

Kasi Humas menambahkan kegiatan Jum'at Curhat yang di laksanakan oleh Personil Polsek Taliwang di Desa Seloto berakhir pukul 10.00 Wita berjalan dengan Tertib, Aman dan lancar.(DM)
Tags