Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman,anggota Piket Regu II Polsek Taliwang wilayah Polres Sumbawa Barat melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat,bertempat di lintas KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu (15/7/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan,kegiatan patroli dialogis dalam mendukung Program Promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang Penguatan Harkamtibmas, Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

"Patroli dialogis yang dilaksanakan di wilayahnya oleh anggota Piket Regu II Polsek Taliwang dengan di perkuat 4 Personel,guna antisipasi dari gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," jelasnya

Lanjutnya,dalam pelaksanaan kegiatan anggota patroli menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat agar para anak muda jangan melakukan aksi balap liar yang bisa mengganggu orang lain dan merugikan diri sendiri. Mari bersama-bersama menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

"Polri hadir di tengah-tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman, damai serta tentram. Diharapkan masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi disekitar kita.Apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas silahkan berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat", tuturnya.(*)
Tags