Quick Respon, Tim SAR Brimob Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Babaluhung

Barsela24news.com

Subulussalam - Quick respon personel brimob kompi 2 batalyon C pelopor sat brimob polda aceh bergerak cepat melakukan patroli pencarian korban tenggelam di sungai babaluhung desa batu napal kecamatan sultan daulat kota Subulussalam. Jumat, (14/07/2023

Adapun korban yang tenggelam bernama Rijal 28 tahun yang beralamat di desa batu napal kecamatan sultan daulat kota Subulussalam. Di kabarkan korban tenggelam pada saat memancing bersama rekannya yang bernama syahrul di sungai babaluhung.

Pada saat kejadian Syahrul rekan korban kehabisan umpan pancing sehingga menepi ke daratan untuk mengambil umpan pancing, kemudian saksi kembali ke sungai dengan sampan melihat air sungai naik sehingga sampan yang di bawa saksi tidak bisa melewati karena arus air sungai kencang saksi sempat panggil panggil korban namun tidak ada jawaban.

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra Mengatakan pada pukul 10.00 Wib tim SAR kompi 2 batalyon C pelopor menerima laporan dari masyarakat terkait adanya korban tenggelam. Dengan adanya laporan tersebut tim sar yang di pimpin Bripka Haris Sipahutar langsung bergerak menuju ke TKP yang berada di sungai babaluhung desa batu napal kecamatan sultan daulat kota Subulussalam.

Tim SAR Brimob langsung berkoordinasi dengan koramil sultan daulat, polsek sultan daulat dan perangkat desa batu napal mengenai info awal kejadian dan tindakan yang harus di lalukan. Kemudian Pada pukul 11.00 wib melakukan pencarian dengan menyisir.

Saat ini Tim SAR Brimob kompi 2 batalyon C pelopor bersama Koramil Sultan Daulat, Polsek Sultan Daulat, serta di bantu warga masyarakat sekitar sedang melaksanakan operasi pencarian di titik terkahir hilangnya korban Kami akan terus bekerja maksimal dan semoga korban cepat di temukan

Karena terkendala waktu sudah malam hari yang tidak memungkinkan untuk pencarian korban, pencarian akan di lanjutkan besok pagi, kami akan terus beruaya bekerja semaksimal mungkin dan semoga korban dapat cepat di temukan.

Kami himbau kepada masyarakat yang akan memancing di sungai babaluhung agar berhati-hati, aktifitas di sungai, di kondisi cuaca yang tidak menentu.(*)