Roadshow TP PKK Provinsi Hari Pertama, Bunda Niken Apresiasi KSB

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Kabupaten Sumbawa Barat menjadi lokasi pertama Roadshow TP PKK dan Pokja Bunda PAUD NTB ke Kabupaten/Kota se-NTB, Rabu, 12 Juli 2023.

Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah, dalam arahannya menyampaikan bahwa roadshow ini merupakan penguatan sinergi seluruh PKK dan juga momentum meningkatkan semangat dalam upaya pelaksanaan program-program PKK.

Angka stunting dan pernikahan anak di Kabupaten Sumbawa Barat berhasil menduduki posisi paling rendah se-Provinsi NTB. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan dan juga contoh yang baik bagi Kabupaten/Kota yang lainnya.


Konsisten dari segala bidang dan segala sisi yang dilakukan oleh KSB, dinilai menjadi kunci keberhasilannya. Tetapi, KSB juga diharapkan tidak terbuai juga lengah dan terus berupaya menyukseskan program-program lainnya.

“Walaupun di KSB angkanya kecil, kita terus berharap KSB bersemangat melaksanakan program-program tersebut,” tambahnya.

Bunda Niken sapaannya, kemudian memaparkan capaian-capaian program TP PKK NTB serta apa saja yang harus disinergikan bersama PKK Kabupaten/Kota.

Bunda Niken juga turut menyerahkan paket bantuan sembako juga buku pedoman Bunda PAUD Desa.

Setelah itu, Bunda Niken bersama Ketua TP PKK KSB dan sejumlah Kepala OPD terkait mengunjungi Puskesmas Taliwang untuk meninjau dan melihat langsung proses pemasangan KB Implan.(*)
Tags