Sambut Hari Anak Nasional, SDN Ngagel Rejo I Mengundang Pendongeng Anak Nasional Kak Harris

Barsela24news.com

Surabaya - Dalam menyambut peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tanggal 23 Juli di Kota Surabaya. SDN Ngagel Rejo I yang beralamat di Jalan Bratang Wetan Kelurahan Ngagel Rejo Kecamatan Wonokromo Surabaya. Mengadakan berbagai macam kegiatan salah satunya dengan kegiatan fun game, drum band dan kegiatan lainnya dalam menghibur siswa dan siswi, Kamis. (20/7/2023).

Ratusan siswa dan siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 mengikuti kegiatan dengan bangga dan ceria. Acara yang di adakan di halaman sekolah melibatkan semua guru, siswa hingga wali murid.

"Kegiatan ini setiap tahunnya selalu kita lakukan dalam menyambut Hari Anak Nasional" jelas Karyo bagian kesiswaan di SDN Ngagel Rejo I Surabaya.

Karyo menambahkan dalam peringatan Hari Anak Nasional kita berkeinginan agar siswa menjadi kreatif, inovatif dan mandiri dalam kehidupannya.

"Siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dengan senang bahkan wali murid tidak hentinya mendokumentasi seluruh kegiatan yang di laksanakan di SDN Ngagel Rejo 1 Surabaya," Ungkapnya.

Lebih menariknya SDN Ngagel Rejo 1 Surabaya juga mengundang pendongeng anak nasional Kak Harris. Dalam kegiatan tersebut Kak Harris juga mengajak bonekanya Ayis dalam bercerita. Dalam cerita Kak Harris menanamkan nilai moral kejujuran pada anak.

"Tingkat kejujuran harus kita tanamkan sejak dini untuk menciptakan generasi penerus yang berkatakter", jelas Kak Harris yang mempunyai nama lengkap Harris Rizki.

Pantauan Awak Media di lokasi, dalam memberikan cerita siswa-siswi sangat ceria dalam cerita yang di sampaikan Kak Harris. Sehingga siswa dan siswi sangat gemas melihat ulah dari boneka Ayis.(Zainal).
Tags