Siswa Kelas II SMK Islam Nurul Madinah, Raih Juara 2 Pada Open Turnamen Gubenur Cab 2 NTB

Barsela24news.com


Mataram - Duta Okta lismatano Siswa kelas II SMK Islam Nurul Madinah pelulan Kuripan Utara meraih juara 2 dalam kategori tanding kelas C remaja putra olimpiade open turnamen gubenur cab 2 NTB.

Turnamen yang di selenggarakn dari tgl 24-30 Juli 2024 di padepokan pencak silat turida kota mataram tersebut diikuti oleh 1200 peserta dalam beberapa tingkat mulai SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi.

Pimpinan Pondok Pesantren (Pontren) Nurul Madinah Dr. Buya Subki Sasaki mengatakan bahwa salah satu program unggulan Nurul Madinah adalah pembinaan mental melalui olah raga terkhusus pencak silat.

"Cabang Olahraga (Cabor) ini dibina langsung oleh para pelatih berkelas. Beberapa medali dan piagam sudah diraih bahkan sampai ke luar daerah dan Pencak silat merpati putih sudah lama kita programkan di pondok," terang Dr. Buya Subki Sasaki. Minggu (30/07/2023).

Ketika awak media menanyakan apa saja program unggulan di Nurul Madinah. Buya menjawab ada 3 bahasa Arab Inggris, kajian kitab kitab kuning dan tahfiz. Tentu ini selain pencak silat.(**)
Tags