Siswa SDN Prako Latihan Gerak Jalan Untuk Mempersiapkan Lomba Menyambut 17 Agustus

Barsela24news.com

Prako, Janapria Lombok Tengah, NTB,- Bulan Agustus tinggal menunggu hari, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Bangsa Indonesia setiap tanggal 17 agustus. Ulang tahun Bangsa Indonesia di bulan agustus tahun 2023 jatuh pada hari kamis.

SDN Prako adalah salah satu sekolah Negeri yang ada di kecamatan janapria setiap pagi di sela - sela waktu keluar main mengadakan latihan gerak jalan guna untuk mempersiapkan lomba di tingkat Gugus dan Kecamatan.

Kepala SDN Prako pak Suburdi Ramen, S, Pd. Sangat mendukung siswa siswi yang begitu antusias dan semangat untuk latihan gerak jalan, pak Subur sapaan akrab kepala SDN Prako berharap siswa siswi SDN Prako mampu memberikan penampilan yang terbaik. beliau berprinsip juara itu nomor sekian yang terpenting sudah melakukan dan menampilkan maka hasilnya pasti terbaik juga.

Kepala sekolah SDN Prako menunjuk pak Rahman Budiawal,S,Pd. Sebagai pelatih bagi siswa siswi SDN Prako supaya mampu bersaing dan memberikan penampilan yang terbaik disaat lomba, dimana pak Budi sapaan akrabnya seorang pelatih pramuka di beberapa sekolah yang ada di kecamatan Janapria. Dan dimana pak Budi juga adalah salah satu guru agama yang lulus P3k tahun 2022. Asal sekolah nya adalah SDN 1 Jembe. Pak Budi adalah seorang guru yang sangat telaten, sabar, dan memiliki jiwa pemimpin yang sangat besar.


SDN prako covid19 kebanyakn pakum di beberapa kegiatan yang berkaitan dengan perayaan ulang tahun Bangsa Indonesia,namun di tahun 2023 ini SDN Prako bangkit kembali menunjukan taringnya. Berharap dengan pelatih yang baru, dukungan kepala sekolah, dan semua guru yanga ada di SDN Prako, maka SDN Prako bisa memberikan penampilan yang terbaik dan bisa menjadi yang terbaik .

Kepala SDN Prako salah satu kepala sekolah yang memiliki jiwa seni yang cukup tinggi. Sehingga kepala SDN Prako juga terjun lansung untuk melatih siswa siswinya di bidang seni seperti Menari dan bernyanyi

Dimana setiap ada kegiatan di sekolah seperti hari - hari besar dan kenaikan kelas siswa siswi yang sudah di latih menunjukan kemampuan mereka.

Masih ada juga kegiatan exstrakurikuler yang lainnya, seperti Pramuka , kursus bahasa inggris. Yang dimana siswa siswi SDN Prako juga menoreh prestasi di bidang masing, Masalah kegiatan belajar di SDN Prako sangatlah aktif, meski banyak kegiatan exstrakurikuler yang dijalankan. 

Kepala SDN Prako sangatlah bangga kepada para guru SDN Prako yang telah bekerjasama dengan baik dalam mendidik dan melatih siswa siswi sehingga memiliki beberapa prestasi. Semoga kedepannya SDN Prako lebih maju dari yang seblumnya. ( DarBajank )
Tags