Sosok Achmad Yaseer (AY) Figur Bersahaja, Calon Bupati Nagan Raya

Barsela24news.com

Jakarta, - Achmad Yaseer atau biasa di sapa AY, bertekad untuk ikut Pilkada, mencalon diri menjadi Bupati Nagan Raya, tokoh yang sederhana ini awalnya tidak bermimpi akan terjun ke dunia politik namun setelah sekian lama bergelut di dunia sosial kemasyarakatan dalam membantu masyarakat dan aktif di berbagai organisasi.

Menjadi besar adalah cita-cita bersama dalam melakukan perjuangan dan ihktiar niat pengabdian ini kepada masyarakat dan siap akan mengimplementasikan setiap program-program yang berpihak kepada masyarakat, bagaimana kita mampu menghimpun keyakinan dalam kebersamaan bersama masyarakat basis simpatisan yang akan mampu menjadi garda terdepan menjaga setiap kepercayaan dari masyarakat sehingga semua bisa berkesinambungan, katanya kepada media barsela24news.com, Selasa (1/8/23).

"Inshaa Allah saya siap mencalonkan diri dari Partai Demokrat", tegas AY.


Dalam ajang pesta pemilu Pilkada mendatang bersama Partai Demokrat mari kita satukan hati khususnya untuk sahabat AY di Kabupaten Nagan Raya bersama berjuang, kita raih kemenangan bersama dalam mengimplementasikan Abdi luhur, Budi Pekerti dan saling Asih, ucapnya.

Salam satu hati dari sosok AY yang sederhana, kita berjuang bersama-sama "Menang dan menang, Jaya dan Jaya bersama Partai Demokrat".


Sekilas Profil Tentang AY

Menggeluti dunia wirausaha dan gemar berorganisasi di berbagai Lembaga swadaya masyarakat, AY bakal calon Bupati Nagan Raya Provinsi Aceh, kendaraan politiknya memilih Partai Demokrat

Sosok Achmad Yaseer (AY) Dikenal sebagai pengusaha yang berjiwa sosial bertujuan ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat di Kabupaten Nagan Raya, terutama di bidang ekonomi, Wirausaha juga pendidikan, terangnya.

Sebagai pengusaha saya merasa memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Nagan Raya dan Saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama di bidang ekonomi, Wirausaha dan pendidikan.

Salah satu alasan terjun ke dunia politik karena dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah untuk sama-sama membangun Kabupaten Nagan Raya juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada pergeseran paradigma dikalangan anak muda dan masyarakat umum.

Menurutnya pada generasi sebelumnya, kebanyakan anak muda dan masyarakat lebih memilih untuk menjadi seorang abdi negara seperti ASN, polisi, jaksa, dan masih banyak lagi itu generasi yang sebelumnya, kalau sekarang generasi kita sudah banyak bercita-cita jadi pengusaha atau bahkan YouTuber tidak mempersoalkan bidang apa yang jelas bisa membuat kebutuhan hidup bisa tercapai dan semangat untuk meraih kesuksesan jelas AY.

Ia melihat pergeseran paradigma ini harus dibarengi dengan skill yang mumpuni. Maka dari itu saya bertekad untuk bersama dengan anak muda dan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya menciptakan salah satu ikon bisnis yang kemudian bisa dibanggakan.

Ia mengatakan jika saat ini di negara-negara maju semua orang sudah berlomba-lomba untuk membuka usaha, baik itu dari ekonomi kreatif, atau dibidang IT.

“Makanya anak-anak muda dan masyarakat kita juga harus bisa menciptakan usaha-usaha baru. Entah itu dari ekonomi kreatif atau yang bergerak di bidang IT seperti perusahaan start up dan sebagainya,”

Pada dasarnya, kita sebagai orang Nagan Raya harus punya ikon bahwa usaha ataupun bisnis tersebut adalah buah karya anak-anak dari Nagan Raya,” ucapnya.

Selain itu AY menegaskan jika sebagai seorang putra daerah ia siap untuk memberikan atau membagikan pengalamannya dalam bidang usaha kepada anak-anak muda dan masyarakat di Nagan Raya yang mau terjun ke dunia usaha dan berorganisasi.

“Harus ada warna baru yang diberikan kepada anak-anak muda dan masyarakat kita. Karena kalau tidak, kita selamanya hanya akan jadi penonton bagi investor-investor luar yang masuk ke Nagan Raya,” ungkapnya.

Pria Sosok Bersahaja ini menganggap proses adalah sebagai arena perjuangan politik dan menegaskan jika kedepannya akan ada progam yang akan dilakukan sebagai langkah politiknya di Partai Demokrat dalam mendapatkan simpati dan simpatisan di masyarakat, tutupnya.(#bsl1)
Tags