Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2023 Polres Subulussalam

Barsela24news.com

Subulussalam - Bertempat di lapangan apel Tatag Trawang Tungga, Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2023. Senin, 10 Juli 2023.

Operasi patuh Seulawah tahun ini mengusung tema "Patuh Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa", yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023. Patuhi aturan berlalulintas peduli keselamatan berkendara.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, yang membacakan amanat Kapolda Aceh Inspektur Jendral Polisi Drs. Ahmad Haydar, SH.MM, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengecek kesiapan dalam pelaksanaan operasi.

"Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan optimal. Selain Itu, operasi Ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas Di Aceh," jelas Kapolres.

"Kegiatan ini akan berjalan di seluruh wilayah Provinsi Aceh dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis dalam penegakan hukum guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas" pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, M.AP. Dandim 0118/Subulussalam Un Wahyu Nugroho. Kejari Subulussalam Mayhardi Indra Putra, SH. MH. Dansub Denpom 2-3 diwakili Kopka Amran. Kadis Perhubungan diwakili Sekretaris Alizar Munthe, S.E, dan personel Kodim 0118/Subulussalam, personel dishub serta seluruh personil Polres Subulussalam.(*)
Tags