Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Subulussalam Lakukan Prosesi Pemotongan Tumpeng

Barsela24news.com


Subulussalam - Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77, Polres Subulussalam menggelar acara syukuran dengan melakukan prosesi pemotongan tumpeng yang bertempat di lapangan Sada Jalan Raja Tua, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Sabtu, 01 Juli 2023.

Tumpeng tersebut diberikan kepada personel dengan NRP tertua dan termuda serta personel berprestasi di Polres Subulussalam. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan berupa kursi roda kepada untuk penyandang Disabilitas.

Selanjutnya pemberian hadiah pemenang Lomba Kebersihan Mako dan Asrama Polsek Jajaran Polres Subulussalam. Pemberian hadiah Pemenang Pertandingan Bola Voly Sejajaran Polres Subulussalam. Pemberian hadiah Pemenang Lomba Polisi Cilik. Pemberian hadiah Piagam Penghargaan Kapolres Subulussalam dan pemberian Piagam Penghargaan Kepada Masyarakat Yang Berperan Aktif Dalam Mendukung Tugas Polri dibidang Harkamtibmas.


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dalam sambutannya mengatakan di hari bhayangkara tahun ini Polri mengangkat tema yaitu "Polri presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesia maju".

"Dengan tema ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mendukung dan meningkatkan produktivitas dalam agenda Nasional, guna mewujudkan pembangunan menuju indonesia maju," tuturnya.

"Tema tersebut menegaskan tentang peran Kepolisian dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 mendatang oleh karena itu, jajaran Polda Aceh, TNI serta instansi terkait lainnya, siap mengamankan pesta demokrasi serentak di tahun 2024" sambungnya.

Keberhasilan pelaksanaan tugas tidak terlepas dari dukungan semua pihak, untuk itu Kapolres Subulussalam berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini harus terus dipertahankan dan secara Pro-aktif, dengan daerah sesuai pada saat menjelang hari Bhayangkara ke - 77 tahun 2023.
Tags