Tim SSB Raih Tiket Semi Final di Liga Koperatif CUP U13

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM, - Kabar gembira untuk warga Kota Subulussalam. Kali ini, datang dari Tim SSB Putra Cendikiawan yang mewakili Kota Subulussalam berhasil meraih tiket semi final memperebutkan Piala Koperatif CUP yang ke | (Satu) dalam kategori Umur (U) 13 (Tiga Belas).

Pasalnya, tim asal Kota Subulussalam SSB putra Cendikiawan ini berhasil menembus Tiket ke semi final memperebutkan piala Koperatif Cup 1 Kategori U13 tahun, dilaksanakan di Kabupaten Aceh Singkil.

Hal tersebut disampaikan sang pelatih, Sedang Angkat, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras Tim. baik itu pemain, pelatih, manajement, official dan orang-orang tua dari pemain yang turut memberikan dukungan terhadap anak didiknya sejak fase bergulirnya turnamen Piala Koperatif Cup 1 Usia 13 Tahun di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pertandingan, Putra Cendikiawan Kota Subulussalam berhasil mengalahkan SSB Persiwas dengan scor telak 4-1 pada menit ke 6 oleh sang Captain Rafif Algifahri mampu membobol gawang lawan dengan tendangan yang begitu kuat dan tak mampu ditahan oleh sang Kiper.

Kemudian menit ke 12 Tomi Alfandi manambah pundi-pundi Goal untuk SSB Putra Cendikiawan Kota Subulussalam dan di teruskan gol dari Rinaldi Selamat di menit injury time dibabak pertama selesai dengak skor 3-0.

Memasuki kick off bapak ke 2 SSB Persiwas di menit 15 mampu memperkecil keadan dengan pelanggaran di kotak pinalti dari sang captain Ssb Persiwas, hingga mampu merubah kedudukan menjadi 3-1 oleh Ssb Persiwas.

Di penghujung permainan SSB Putra Cendikiawan Kota Subulussalam di menit injury time babak kedua, Agung Nugroho mampu menambah gol menjadi 4-1 untuk SSB putra Cendikiawan. Alhasil SSB putra Cendikiawan mampu mengambil tiket ke Semi Final.

"Ternyata anak-anak Kota subulussalam bisa dan luar biasa, sudah mampu bersaing di kanca antar daerah," sampai, Sedang Angkat, dengan rasa gembira, kepada media ini, Kamis, (6/7/23).

Dia pun berharap kepada Pemerintah Kota Subulussalam melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), PSSI dan KONI Kota Subulussalam, agar dapat memberikan pembinaan yang serius buat anak-anak didiknya yang masih di Usia dini.

"Dengan begitu tentunya Persepak Bola di Kota Subulussalam ke depanya semakin maju dan menorehkan pemain-pemain pe sepak bola profesional sehingga bisa mengharumkan nama Kota Subulussalam di tingkat Daerah, Nasional bahkan jika mampu ke level Internasional," pungkas, Sedang. (Juliadi)