Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Personil Polsek Poto Tano Adakan Binrohtal

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Dalam menjaga tingkah dan perilaku personil agar menjalankan tugas dengan baik. Polsek Poto Tano mengadakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) untuk para personil.

Kegiatan binrohtal dilakukan pada Kamis, 20 Juli 2023 pukul 08.20 wita yang bertempat di Aula Polsek Poto Tano. Kegiatan binrohtal tersebut merupakan kegiatan rutin angota Polri yang di lakukan setiap hari kamis," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Poto Tano IPTU Puguh Santoso dan anggota Polsek Poto Tano sebanyak 17 personil. "Sebelum di mulai pembacaan asmaulhusna yang di pandu oleh AIPDA Muliono dan pembacaan surat yasin yang dipandu oleh AIPDA Muliono dan penutupan yang dilakukan bersama-sama dengan membaca hamdallah," jelas Eddy.

Kapolsek Poto Tano IPTU Puguh Santoso membacakan tausiah dengan mengatakan, alhamdulillah kita semua masih di berikan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari ini dalam rangka bimbingan rohani dan mental. Ia berharap, dengan di adakanya binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita yang dapat di implementasikan dalam kegiatan personel Polri yang profesional di landasi oleh iman.

"Tetap laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, karena tugas dan tanggung jawab polisi merupakan amanah dari masyarakat. Semoga kita senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari hari," ujarnya.

Pukul 09.00 wita, kegiatan binrohtal selesai di laksanakan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan Binrohtal Rutin di laksanakan setiap hari Kamis oleh anggota polri untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. (**)
Tags