Kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat Sambut Baik Silaturahmi Awak Media Barsela24news.com

Barsela24news.com

Sumbawa Barat-NTB Silaturahmi awak media Barsela24news.com ke Kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat di sambut dengan baik dan ramah oleh Kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat di ruang kerjanya, senin (31/07/2023).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Syaharuddin, S.Sos. M. Ec. Dev, sebagai Kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat, sambut awak media Barsela24news.com di ruang kerjanya dengan sangat ramah.

Selaku Kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat, Syaharuddin, S. Sos. M. Ec. Dev, mengatakan, Wartawan Media Online maupun Cetak adalah mitra kerja, Harus bekerja sama, Maka dari Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dan UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat” ungkapnya.

Karena menurutnya, Dengan bermitra bersama Media, Akan terbantu dalam hal penyampaian publikasi kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan himbauan ataupun yang dilaksanakan oleh UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat, Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

Lebih lanjut Syaharuddin mengatakan Semoga dengan terjalinnya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,” pungkasnya

Sementara itu perwakilan Awak Media barsela24news.com Danang Mario yang di dampingi Syahabuddin, Menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan kepala UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat yang sangat begitu ramah, semoga jalinan silaturahmi ini langkah awal terjalinnya mitra dan sinergitas antara UPTB UPPD Samsat Sumbawa Barat dengan media, dan
Kami akan bekerja sesuai kode etik jurnalistik, tutupnya.(tim)
Tags