Bacaleg Partai PPP Dapil II KSB Nani Kuswanto: Bergerak Bersama Rakyat Bekerja Untuk Rakyat

Barsela24news.com

Sumbawa Barat, NTB - Bergerak Bersama Rakyat Bekerja Untuk Rakyat, itulah salah satu Visi Bacaleg Partai PPP Dapil II Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat periode 2024 - 2029.

Nani Kuswanto adalah salah satu Bacaleg partai PPP Dapil II Kecamatan Seteluk, Poto Tano, Brang Rea dan kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa barat yang di tunjuk langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Seteluk untuk menjadi perwakilan Dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat.

Sesuai dengan misinya " Menjadi Wakil Yang Dekat Dengan Masyarakat, Dan Memahami Kebutuhan Masyarakat, Serta Dapat Memperjuangkan Hak-Hak masyarakat Melalui Aspirasi.

Bacaleg partai PPP dengan nomor urut 9, Nani Kuswanto menyatakan sikap kepada Masyarakat Khususnya Dapil II Kecamatan seteluk, Poto Tano, Brang Rea dan Kecamatan Brang Ene Sumbawa barat, Untuk Bersungguh-sungguh Dalam menjadi seorang pemimpin yang berpegang teguh kepada Hak-hak masyarakat Dan akan selalu menyampaikan apa yang sudah menjadi aspirasi untuk masyarakat.

Dan Dengan atas izin Allah dan kepercayaan serta dukunggan dari masyarakat, semoga kelak Nani Kuswanto Bacaleg partai PPP Dapil II kecamatan seteluk, Poto Tano, Brang Rea, dan kecamatan Brang Ene, Sumbawa Barat, akan menjadi pemimpin yang bijaksana dan memegang teguh Amanah serta menjadi pemimpin yang membawa perubahan, baik dalam Daerah maupun dalam masyarakat. (SH)
Tags